Custom Search

News World

Jul 22, 2012

Muslim Seluruh Dunia Berbondong Keluar Dari Islam

ISLAM.MEROSOT CEPAT !
DI AFRIKA SAJA, 16.000 MUSLIM PER TAHUN MENINGGALKAN ISLAM


Hitler mengatakan, jika suatu kebohongan diulang sesering dan sekeras mungkin,
lama-lama akan dianggap sbg kebenaran.
Nah, salah satu kebohongan yg diulang berkali-kali adalah “Islam adalah agama
yg paling cepat perkembangannya.”
Semakin banyak Muslim menyadari bahwa kekerasan yg dilancarkan saudara se-ukuwiyah mereka bukan akibat salah tafsir, melainkan memang inti dari ajaran islam spt yg dicontohkan oleh pengarangnya.
Muslim semakin kecewa/bingung dgn islam. Ternyata ritual solat 5 kali sehari,
mengulang-ulang ayat yg mereka tidak mengerti dan memang tidak ada artinya,
bangun pagi dan menahan diri dari makanan dan minuman, ini semuanya merupakan cara-cara utk menguasai jalan pikir mereka.


Muslim yg berpikiran jernih tidak lagi mengindahkan ayat-ayat Quran yg mengancam mereka dgn api akhirat kalau mereka berani mempertanyakan keabsahan kitabnya. Setiap hari ribuan intelektual muslim meninggalkan islam.
Mereka menganggap islam tidak konsisten dgn sains, logika, HAM dan etika. Jutaan orang Iran sudah meninggalkan islam. Belum lagi Muslim dari negara- negara lain. Anda tengah menyaksikan
exodus besar-besaran dari islam. Ini sebuah gerakan yanag sudah melaju dantidak ada yg bisa menghentikannya. Tapi exodus dari islam ini bukan saja mencakup para intellectuals melainkan
para Muslim biasa yg menyadari bahwa islam bukan jalan menuju Tuhan tetapi menuju keterbelakangan, kemiskinan dan perang. Mereka meninggalkan islam, kebanyakan memeluk Kristen.
Dengarkan sendiri pengakuan muslim di aljazeera.net yg mengumumkan wawancara dgn Ahmad Al Qataani, seorang imam ternama. Katanya,“Setiap jam, 667 Muslim meninggalkan Islam dan masuk Kristen. Setiap hari, 16.000 Muslim masuk Kristen. Setiap tahun, 6 juta Muslim masuk Kristen."


Apa yg dikatakan Muslim kpd sesama saudara semukmin tidak sama dgn apa yg mereka katakan bagi konsumsi kafir. Ini jumlah yang luar biasa. Jika trend ini berlanjut, jangan heran kalau di Afrika nanti, hanya dalam beberapa puluh tahun, Islam menjadi tidak lagi berarti. Ini berita baik bagi pengakhiran perbudakan di Afrika dan bagi prospek perang dan genocide.


Malah, melemahnya Islam bisa membawa  kedamaian di bagian-bagian dunia yg sarat perang, termasuk Palestina. Perdamaian di Timur Tengah tidak mungkin terwujud selama Islam merupakan ideology massa. 


Juga penting diingat bahwa terorisme yg mengancam dunia saat ini bukan dimotivasi secara ekonomis tetapi secara ideologis, yaitu ideologi kebencian. Mereka itu perang agama. Melemahnya Islam berarti: damai bagi seluruh dunia.


Al Qataani dan al Jazeera Network shock dgn jumlah besar-besaran Muslim yg keluar dari Islam, tetapi kita semua harus bergembira dgn angka-angka ini.


Link Yahoo : http://id.berita.yahoo.com/pemeluk-islam-di-meningkat-140516874.html
Link : http://www.topix.com/forum/world/malaysia/TLKJ9BUR5BKFG5VIP
 

No comments:

IT Conversations

Moneycontrol Latest News

Latest new pages on Computer Hope

Latest from Infoworld

Door Lock

Door Lock Import Top Door Lock from China Contact Quality Manufacturers Now