Custom Search

News World

Jul 25, 2012

Kejahatan Anti Kristus :: Gadis-Gadis Kristen Pakistan - Diculik Dan Dipaksa Masuk Islam

Semakin meningkatnya jumlah gadis-gadis Kristen Pakistan yang diculik dan dipaksa masuk Islam setelah dinikahi secara paksa oleh para penculiknya, merupakan tren yang berkembang dengan pesat dan menjadi hal yang sangat menyedihkan. Diperkirakan ada lebih dari 700 kasus seperti ini terjadi di seluruh Pakistan setiap tahunnya.

Insiden terakhir menimpa seorang gadis berusia 14 tahun, bernama Mehek Rashid, yang diculik dari rumahnya di Shisharwali, Gujranwala dengan ancaman senjata api oleh sebuah geng yang terdiri dari 5 pria Muslim bersenjata. Salah seorang penculiknya sambil berteriak mengatakan bahwa ia akan memurnikan Mehek dengan menjadikannya seorang Muslim sebelum menikahinya. Pihak berwajib setempat menolak untuk menginvestigasi kasus ini, kelihatannya karena para pelaku berasal dari sebuah keluarga Muslim terkemuka.

Sangatlah menyedihkan dimana kisah-kisah seperti ini terjadi di seluruh Pakistan, dan seorang pemimpin Gereja senior telah memperingatkan bahwa “kasus-kasus pemaksaan untuk masuk Islam semakin meningkat dan telah sangat mengkhawatirkan.”

Pada kasus terakhir lainnya, seorang wanita Kristen yang masih muda, Mariam Gill, diculik oleh seorang pengusaha Muslim pria, ketika ia sedang berjalan pulang menuju rumahnya dari pasar di Kahota. Pria Muslim ini sebelumnya meminta gadis ini untuk menikah dengannya, tetapi permintaan itu ia tolak. Ia dipaksa masuk Islam dan menikah dengan penculiknya. Tindakan pria Muslim ini dipuji-puji oleh para pemimpin Muslim dan menyebut perayaan pernikahan pria ini sebagai sebuah “tindakan kesalehan.”

Pihak berwenang menolak untuk mengintervensi; seorang polisi lokal mengatakan bahwa tindakan Mariam datang dari “kehendak bebasnya sendiri”. Tetapi setelah ia ditanya oleh petugas polisi dimana ia memberitahukan mereka bahwa ia telah diculik dan dipaksa masuk islam, maka mereka pun mengembalikan Mariam pada keluarganya. Namun demikian, masalah wanita muda ini tidak berakhir begitu saja, penculiknya mengancam akan ada “konsekuensi yang mengerikan” jika ia tidak mendapatkannya kembali.

KEKERASAN DAN PEMERKOSAAN
Pemaksaan untuk masuk ke Islam dan menikah seringkali dilakukan oleh keluarga-keluarga Muslim yang berpengaruh, yang mengancam dan memukuli dengan keras gadis-gadis muda Kristen dengan maksud menakuti mereka agar tunduk, sebagaimana yang terjadi dalam kasus Farah Hatim. Jarang sekali pihak berwajib mengambil tindakan, dan seringkali gadis-gadis ini tidak pernah lagi kembali ke keluarganya kecuali mereka berhasil melarikan diri dari para penculiknya. Gadis-gadis ini juga acapkali mengalami tindak perkosaan dan menjadi hamil, membuat pengadilan hampir-hampir mustahil bisa membebaskan mereka.

Seorang ayah diberitahu oleh polisi untuk “melupakan anak-anak perempuannya” setelah dua orang wanita Kristen diculik, diperkosa dan dipaksa masuk Islam di Faisalabad pada bulan Mei tahun ini.

Bahkan ketika salah seorang dari mereka berhasil melarikan diri, tak berarti penderitaannya berakhir. Jika seorang wanita meninggalkan keluarga barunya yang Muslim dan meninggalkan Islam serta kembali ke latar belakangnya yang lama sebagai seorang Kristen, maka ia dianggap telah murtad – meskipun ia masuk Islam karena dipaksa – dan karena itu dibenarkan untuk membunuhnya.

Alfred Arifa, seorang wanita Kristen berusia 27 tahun, berhasil melarikan diri pria yang memaksanya untuk masuk Islam dan menikah dengannya. Ia kembali diculik pada bulan Mei 2009 setelah sebelumnya diberi obat yang membuatnya tidak sadarkan diri. Saat telah siuman, ia diberitahu bahwa ia telah memeluk Islam dan menikah dengan penculiknya. Selama dua tahun, ia dikunci di dalam sebuah rumah, secara terus-menerus dipaksa mengkonsumsi narkoba dan dipukuli dengan kejam. Tetapi bulan lalu ia berhasil melarikan diri. “Suami”nya telah mengancam akan membunuhnya bersama dengan seluruh anggota keluarganya, jika ia tidak kembali padanya.

No comments:

IT Conversations

Moneycontrol Latest News

Latest new pages on Computer Hope

Latest from Infoworld

Door Lock

Door Lock Import Top Door Lock from China Contact Quality Manufacturers Now